Robben Pergi Untuk Pulang Sebagai Pelatih Di Bayern Munchen

0
185
Robben Pergi Untuk Pulang Sebagai Pelatih Di Bayern Munchen

Vivagoal Bundesliga – Arjen Robben memang sudah pergi dari Bayern usai kontraknya habis awal musim ini. Namun, raksasa Bundesliga Jerman itu ternyata masih berharap Robben bisa kembali ke Allianz Arena tentu saja bukan sebagai pemain tapi seorang pelatih.

Setelah satu dekade memperkuat Bayern, Robben memutuskan pergi setelah kontraknya di Die Roten habis pada 30 Juni 2019 lalu. Adapun acara perpisahan yang dibuat Bayern dengan pemain asal Belanda itu digelar dengan cukup emosional.

Baca juga: Vivagoal Bagi-bagi Jersey Gratis!

Selama bermain untuk FC Hollywood, Robben sudah membantu klub asal Bavaria itu meraih 8 gelar juara Bundesliga. Gelar-gelar itu adalah 5 trofi DFB-Pokal, dan 1 gelar Liga Champions. Dengan pengabdian dan prestasi Robben itu, CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge lantas meminta kepada pria 35 tahun itu agar mau kembali ke Allianz Arena karena posisi pelatih tim utama sudah disiapkan untuknya.

“Saya ingin Robben bisa datang lagi ke Bayern nanti sebagai pelatih ketika ia sudah memiliki banyak pengalaman.” ucap Rummenigge seperti dilansir dari Sport1.

Sesaat setelah memutuskan hengkang dari Bayern, Robben memang berbeda dengan Franck Ribery. Diketahui Hingga kini Ribbery masih aktif bermain dengan bergabung bersama klub asal Italia, Fiorentina. 

Robben kini memilih untuk terjun sebagai pelatih. Saat ini dirinya dipercaya untuk membesut TSV Grunwald yang bermain di kompetisi U-16 Liga Jerman.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here