Robert Albert Kantongi Nama Baru Untuk Persib - Vivagoal.com
Robert Albert Kantongi Nama Baru Untuk Persib
Robert Albert – Arenakita

Robert Albert Kantongi Nama Baru Untuk Persib

Rachmat Ramadhan - March 1, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Menghadapi musim baru Persib Bandung tengah mencari pemain anyar untuk mengisi kekosongan di beberapa lini. Pasalnya Maung Bandung memang telah kehilangan beberapa pemain selama libur kompetisi Liga 1 2020 kemarin.

Pelatih persib Bandung, Robert Rene Albert mengatakan bahwa saat ini ia sudah memegang nama incaran untuk Persib musim depan. Ia berharap mereka bisa bergabung untuk mengangkat performa Pangeran Biru musim depan.

“Tentu saja sudah ada [pemain incaran]. Karena itu bagian dari pekerjaan seorang pelatih untuk mencari pemain pengganti. Beberapa nama diharapkan bisa mengangkat performa tim dan memiliki gairah membela Persib,” ucap Albert dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Albert rasanya masih belum ingin mengungkapkan beberapa pemain yang akan direkrutnya. Ia memberikan sedikit gambaran bahwa pemain ini bernama besar dan berkualitas. Ia berharap pemain ini bisa datang dalam waktu dekat dan sepadan untuk mengisi pos yang ditinggalkan pemain sebelumnya.

“Diharapkan [pemain tersebut] bisa membawa klub ini meraih targetnya dalam waktu cepat, yaitu untuk menjadi juara di Liga 1 2021. Beberapa hal sudah berubah, dan kami perlu mempertimbangkan hal itu kemudian,” tambah Rene.


Baca Juga:


Persib sendiri melepaskan beberapa pemain yang bisa dibilang memiliki nama besar, seperti Zulham Zamrun dan Kim Kurniawan. Mereka juga melepaskan Ghozali Siregar dan Beni Oktovianto yang ingin bergabungb dengan klub Kalimantan karena urusan keluarga.

Bebrerapa isu menyebutkan bahwa Persib berencana mendatangkan pemain naturalisasi dari Bali United, Stefano Lilipaly. Namun kabar itu masih belum dikonfirmasi kebenarannya.

Rencananya Persib akan mulai kembali berkumpul untuk mengadakan agenda latihan. Sayang beberapa nama masih belum bisa bergabung seperti Geoffrey Castillion yang masih berada di Italia bersama Como 1907. (DIL)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com