Robert Albert Komanteri Performa Wander Luiz

0
909
Pulang Kampung, Mesin Gol Persib Bawa Oleh-Oleh Spesial

Vivagoal – Liga Indonesia –  Penyerang anyar Persib, Wander Luiz, tampil impresif bersama skuad Maung Band Bandung. Menorehkan tiga gol, pemain asal Brasil itu sukses merajai tangga top skorer Shopee Liga 1 2020.

Meski begitu, pelatih Robert Alberts ternyata belum puas. Menurutnya, Wander Luis harusnya bisa mencetak lebih banyak gol. Pasalnya, pelatih asal Belanda itu menilai, Luiz, sepatutnya bisa mencetak lebh dari satu gol di laga tersebut.

“Saya pikir jika bukan gol bunuh diri, bola tendangannya juga pasti masuk. Jadi, seharusnya Wander Luiz saat ini sudah mencetak empat gol,” ujar Robert Alberts.

Lebih lanjut, Robert Albert mengulas soal penalti yang dieksekusi Geoffrey Castillion dan gagal berbuah gol. Menurutnya, tendangan penalti sebetulnya sudah menjadi jatah Wander Luiz.

Baca Juga: Shin Tae-Yong Buat Perubahan, Pemain Bintang Tak Jaminan Dipanggil Timnas

“Saya katakan Luiz yang seharusnya mengambil penalti, tetapi Geo yang jatuh dan dia ingin eksekusi sendiri penaltinya. Andai saja Luiz yang menendang, bisa jadi dia punya lebih banyak gol lagi saat ini,” pungkasnya.

Terlepas dari semuanya itu, Robert Alberts tetap mengapresiasi torehan tiga gol Wander Luiz pada dua laga awal Persib Bandung di pentas Liga 1 2020. Dia berharap, dengan awalan bagus ini, keran gol Wander Luiz tak mampet di laga-laga selanjutnya.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here