Robert Albert Rindu Bobotoh

0
30
Rene Alberts

Vivagoal – Liga Indonesia – Persib Bandung harus jadi tim musafir di putaran kedua Shopee Liga 1. Alasan keamanan membuat Maung Bandung tak diperbolehkan berlaga di kandangnya sendiri. 

Alhasil dalam dua pertandingan kandangnya, Persib terpaksa meminjam Kapten I Wayan Dipta – markas Bali United- untuk menjamu Perebaya dan Persija Jakarta.

Tercatat, terakhir kali Persib bermain di Si Jalak Harupatialah pada September lalu. Kala itu Persib ditahan imbang Semen Padang di rumahnya sendiri.

Pelatih Persib, Robert Rene Albert mengaku kangen dengan atmosfer ribuan bobotoh di kandangnya sendiri. Dia pun tak sabar menanti laga kandang terdekat di hadapan pendukung setia Persib.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

“Persib Bandung sudah tak bermain di kandang selama hampir dua bulan terakhir. Kami terakhir berlaga di Bandung pada pekan terakhir Agustus.

“Saya sudah tidak sabar kembali kesana karena dari Bali, kami akan langsung menjalani laga away di markas Kalteng. Setelah itu baru kami bisa bermain di Bandung. Bermain di depan para suporter,” Robert Alberts.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here