Robert Alberts Sangat Berhati-hati Bicarakan Pemain Asing Baru - Vivagoal.com
Robert Albert Sangat Berhati-hati Bicarakan pemain Asing Baru
Farshad Noor – Liga Indonesia Baru

Robert Alberts Sangat Berhati-hati Bicarakan Pemain Asing Baru

Rachmat Ramadhan - June 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Persib Bandung masih mencari pengganti satu slot asing yang ditinggalkan Farshad Noor yang kembali ke Afghanistan. Saat ini masih ada satu slot kosong untuk pemain asing asal Asia yang dikabarkan sudah mendapatkan calon baru.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengatakan bahwa saat ini Maung Bandung sudah mengantongi salah satu nama pemain asing yang sedang menjalani Kualifkasi Piala Dunia 2022. Namun nama itu masih belum ingin dibocorkan dulu ke publik.

Alberts mengatakan bahwa mereka masih belum bisa membicarakan calon pemainnya tersebut. Saat ini sang pemain masih membela negaranya dan belum memberikan kabar kepastian kepada Persib Bandung.

“Saya masih menunggu kabar terbaru, karena setelah dia memainkan pertandingan bersama tim nasional, dia harus lebih dulu setuju dengan kontrak yang diberikan dan menandatangani itu,” ungkap Alberts.

Albert menegaskan bahwa klub tidak bisa membocorkan segala sesuatu sebelum kontrak ditandatangani. Apapun bisa terjadi termasuk batalnya kesepakatan sebelum pemain dan klub sama-sama menandatangani kontrak.

“Kamu tahu itu adalah kebijakan yang berlaku di klub dan memang itu adalah kebijakan yang benar, karena banyak hal yang mungkin terjadi. Ketika berbicara dengan beberapa pemain dan bisa saja sesuatu terjadi sebelum kontrak ditandatangani,” tambahnya.


Baca Juga:


Saat ini Persib memiliki tiga pemain asing yakni Wander Luiz, Geoffrey Castillion dan Nick Kuipers. Alberts sangat berhati-hati mengenai informasi pemain yang ingin direkrutnya.

Ia menjelaskan bahwa ia sangat membutuhkan pemain tersebut. Ia berharap segala proses lancar sampai ia hadir di Indonesia nanti.

“Kami tentu membutuhkan pemain tersebut dan dia masih tampil untuk Kualifikasi Piala Dunia, setelah itu dia bebas dan bisa bersiap untuk datang ke sini,” pungkas Alberts. (ARI)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com