Robert Albert Yakin Liga 1 akan Segera Dimulai - Vivagoal.com
Robert Albert Yakin Liga 1 Akan Segera Dimulai
Robert Alberts – Republik Bobotoh

Robert Albert Yakin Liga 1 akan Segera Dimulai

Rachmat Ramadhan - July 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Persib Bandung akan terus meyakinkan pemain bahwa kompetisi Liga 1 pasti akan digelar dalam waktu dekat. Simpang siurnya kabar mengenai kompetisi membuat banyak pemain merasa ragu mengenai kepastian jadwal dimulainya Liga 1 musim 2021.

Hal ini disampaikan oleh pelatih Persibm Robert Alberts sebagai salah satu sosok paling penting di tim saat ini. Pria asal Belanda tersebut merasa tim harus memiliki keyakinan yang kuat tentang kelanjutan kompetisi.

Keyakinan ini sangat penting untuk dijaga mengingat kondisi pandemi seperti ini akan sangat tingkat stress akan sangat mempengaruhi imunitas seseorang. Situasi sepakbola pun tengah tidak menentu dengan perpanjangan masa PPKM di Jawa dan Bali.

Seperti diketahui penerapan PPKM akan mengalami perpanjangan hingga tanggal 25 Juli mendatang. Meski dinyanyikan oleh PT LIB bahwa Liga akan kembali dimulai tanggal 20 Agustus mendatang, Persib belum menerima keterangan lebih lanjut mengenai hal tersebut.

“Kami masih menunggu informasi resmi dari PSSI dan PT LIB. Bagaimana reaksi mereka menanggapi perpanjangan PPKM Darurat ini dan bagaimana rencana memulai Liga 1 2021,” ungkap Robert dikutip dari laman resmi klub.


Baca Juga:


Meski begitu Robert tetap menjaga asa para pemainnya mengenai kepastian kompetisi. Ia mengatakan kepada pemain untuk tetap melihat ke depan dimana operator pasti menjalankan kompetisi sesuai jadwal yang ditetapkan setelah keputusan PPKM.

“Kami mencoba untuk selalu optimistis dan melihat ke depan. Kami selalu mencoba untuk yakin Liga 1 2021 akan dimulai lagi,” tambahnya.

Hingga saat ini seluruh punggawa Maung Bandung masih menjalani latihan mandiri. Robert terus menekankan bahwa semua pihak harus patuh dengan program PPKM, karena hanya itu yang saat ini bisa dilakukan oleh mereka. (ARI)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com