Robert Alberts Tepis Rumor Sengaja Buat Persib Beraroma Belanda - Vivagoal.com
Robert Alberts tepis Rumor Penuhi Pemain Belanda Di Persib
Robert Alberts – TribunNews

Robert Alberts Tepis Rumor Sengaja Buat Persib Beraroma Belanda

Rachmat Ramadhan - July 2, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, menyanggah segala dugaan ingin membuat Maung Bandung beraroma Belanda. Hal ini menjadi perbincangan setelah Persib banyak merekrut pemain asal Belanda.

Alberts mengungkapkan  mereka hanya membeli pemain yang menurutnya sesuai dengan kebutuhan tim. Jika ditanya mengapa banyak pemain Belanda yang masuk, ia menegaskan  hal tersebut dianggapnya kebetulan belaka.

Pasalnya, saat ini, Nick Kuipers, Wander Luiz, dan Geoffrey Castillion yang berasal dari Belanda. Sementara itu masih ada Ezra Wallian dan Marc Klok yang berstatus pemain naturalisasi kelahiran Belanda.

“Saya ingin mengatakan banyaknya pemain asal Belanda yang ada di Persib musim ini adalah murni sebuah hal yang tidak disengaja. Saya tidak pernah mencari pemain yang khusus dari Belanda,” ungkap Alberts.

“Ezra dan Marc adalah pemain naturalisasi, dan mereka memilih untuk bergabung dengan Persib. Sebenarnya mereka berdua bisa gabung dengan klub mana pun, tapi ini keputusan dan ambisi mereka sendiri untuk bergabung dengan klub ini, dan ini juga bukan soal uang,” tambahnya.


Baca Juga:


Di sisi lain mereka juga baru saja mendatangkan pemain asal Palestina, Bassim Rashid untuk mengisi slot pemain Asia di sana.

Rashid mengatakan bahwa ia sangat merasa nyaman di Persib. Para pemain menyambutnya dengan hangat dan ia yakin bahwa karirnya di Persib akan berjalan dengan baik.

“Pemain lainnya sangat menerima saya dengan hangat. Karenanya saya sangat menikmati latihan pertama ini. Saya merasa semuanya sangat rendah hati dan baik.Itu hal bagus,” ungkap pemain yang baru tiba di Bandung sejak Kamis (1/7/2021) lalu.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com