Rodrygo Yakin Tidak Kesulitan Beradaptasi Di Madrid

0
216
Rodrygo Yakin Tidak Kesulitan Beradaptasi Di Madrid

VivagoalLa Liga – Real Madrid dan LaLiga Spanyol akan jadi pengalaman baru untuk Rodrygo Goes. Meski demikian, Rodrygo mengaku tak masalah terkait adaptasi dan yakin bisa tampil impresif bersama Los Blancos.

Rodrygo, penyerang sayap berusia 18 tahun didatangkan Madrid dari Santos pada bursa transfer awal musim panas tahun lalu dengan biaya cukup mahal untuk pemain seusianya, yakni 45 juta euro atau sekitar Rp 726,7 miliar.

Kini, setelah menjalani masa peminjaman di Santo selama semusim, Rodrygo untuk pertama kalinya tiba di Madrid kemarin dan langsung menjalani serangkaian tes medis bersama salah satu staf medis klub.

Bagi Rodrygo, ini adalah pertama kalinya dia tampil di luar Brasil setelah 6 tahun menimba ilmu di akademi Santos, dan dua tahun bermain di tim senior klub asal Brasil tersebut. Tantangan baru pun sudah menanti Rodrygo, yakni Madrid sebagai salah satu klub raksasa Spanyol dan di dunia.

“Pindah ke Real Madrid, sebagai salah satu klub terbesar di dunia memberikan motivasi yang sangat tinggi kepada saya. Madrid memang sempat memberi rasa takut, tapi saya terus berusaha melihatnya sebagai suatu hal yang positif.” ujar Rodrygo saat diwawancara oleh AS.

“Ini menjadi kesempatan luar biasa untuk saya unjuk kemampuan. Saya pikir keberadaan Vinicius Jr juga sangat membantu saya beradaptasi karena ia hanya lebih tua satu tahun dari saya,” imbuhnya demikian.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here