Rohit Chand Pergi, Persija Janji Cari Pengganti yang Lebih Hebat - Vivagoal.com
Soal Kepergian Rohit Chand, Begini Janji Presiden Persija
Sumber: Persija.

Rohit Chand Pergi, Persija Janji Cari Pengganti yang Lebih Hebat

Arie Lihardo - May 23, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca mengaku berat harus melepas Rohit Chand. Akan tetapi, ia menjamin bahwa pengganti Rohit Chand punya kemampuan yang lebih hebat.

Manajemen Persija memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak Rohit Chand untuk musim 2022/2023. Padahal, sang pemain terbilang loyal bersama tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

Persija Butuh Kerja Keras untuk Meraih Kemenangan
Mochamad Prapanca. Sumber: Goal.com

“Tentu sangat berat melepas seorang Rohit Chand. Dia adalah pemain luar biasa, pekerja keras di lapangan dan sosok yang santun di luar lapangan. Pasti sulit mencari pengganti Rohit,” kata Prapanca dikutip dari laman resmi klub.


Baca Juga:


“Tapi, seperti inilah dunia profesional. Pemain bisa datang dan pergi. Yang pasti, Persija akan mencari pengganti yang tak kalah hebatnya. Saya berharap pemain baru nantinya bisa menjadi idola suporter seperti halnya Rohit. Untuk Rohit semoga makin sukses di klub barunya.”

Rohit Chand adalah pemain ke-13 yang telah dilepas Persija jelang Liga 1 2022/2023. Terbaru, ia telah diumumkan sebagai pemain anyar Persik Kediri.

Total sudah delapan musim Rohit Chand bekerja keras bersama Persija.Dimulai pada putaran kedua musim 2013, 2014, 2015, 2017, 2018, 2019, 2020, dan 2021/2022.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com