Roman Dani Olmo Bersama RB Liepzig

0
197
Dani Olmo

Vivagoal Bundesliga – Bintang muda asal Spanyol, Dani Olmo mengaku sama sekali tidak menyesal menolak Barcelona dan memilih RB Leipzig sebagai klub barunya. Baginya,  Die Roten Bullen merupakan klub terbaik untuk mengembangkan karier.

“Saya memilih klub ini karena komitmen mereka untuk mengembangkan bakat dari pemain muda. Selain itu, telepon dari Julian Nagelsmann  dan kunjungan Markus Kroesche ke Dinamo Zagreb juga membuat keputusan saya semakin mantap.

“Intinya, klub ini punya ketertarikan besar tuk mendatangkan saya, dan saya juga tahu kalau klub ini adalah klub terbaik untuk saya mengembangkan bakat” ucap Dani Olmo seperti.

Baca Juga: Susun Tim Terbaik di MPL Liga Fantasi dan Dapatkan GoPay!

Setelah bergabung, Olmo tak sedikitpun menyesal berada dalam skuat besutan Nagelsmann. Dibuat senyaman mungkin, Olmo percaya dirinya bakal menjadi lebih baik bersama Leipzig.

“Saya disini mendapat perlakuan yang luar biasa dari rekan-rekan disini, semua pemain dan para staf kepelatihan. 

Baca Juga: Zidane Masih Tunggu Ketajaman Luka Jovic

“Disini juga saya setiap hari mendapat ilmu baru dan berusaha memahami setiap instruksi yang diberikan pelatih. Saya pelan-pelan merasa menjadi pemain lebih baik dan sangat nyaman berada disini,” tambah Olmo.

Pada bursa Januari kemarin, Dani Olmo memutuskan menerima pinangan RB Leipzig usai ditebus dengan banderol sebesar 25 juta euro. Meski belum persembahkan kemenangan tapi Olmo telah mencatatkan dua penampilan bersama Leipzig.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here