VivagoalBerita Bola – Ex-presiden Real Madrid, Ramon Calderon mengatakan jika Cristiano Ronaldo bisa saja kembali ke MU suatu saat.

Masalah penggelapan pajak yang mengenai Cristiano Ronaldo membuat sang pemain diisukan ingin hengkang dari Real Madrid. Pemain berusia 32 tahun tersebut diisukan akan kembali ke mantan klubnya, Manchester United.

“Akan sulit bagi Madrid untuk menahan Ronaldo. Hal ini pernah saya rasakan kala memboyongnya dari MU ke Madrid. Saat itu, ia mengatakan bahwa ia ingin pergi dan saya langsung memboyongonya” ujar Calderon seperti dikutip dari wawancara via BBC Radio 5 live.

Calderon menilai, akan sulit bagi sebuah klub untuk menahan seorang pemain yang sudah bulat untuk hengkang. Contohnya, mantan pemain Madrid, Robinho. Calderon tak dapat menahan kepergian Robinho yang ingin hengkang sehingga, Madrid melepasnya.

Peluang untuk kembali ke MU memang terbuka lebar. Menurut Calderon, kembalinya Ronaldo ke MU bukan karena uang melainkan karena peluang untuk meraih gelar juara serta keberadaan Mourinho yang pernah bekerjasama dengan Ronaldo di Madrid sebelumnya.

Selalu update berita terbaru sepakbola, highlights dan 5 fakta hanya di Vivagoal.com

Leave a Reply