Rooney Ajak Pemain Muda Merumput di MLS

0
246
Rooney Ingin

VivagoalBerita Bola – Penyerang DC United, Wayne Rooney optimis dengan masa depan kompetisi sepakbola di Amerika Serikat, Major League Soccer. Menurut Rooney, MLS akan menarik banyak bintang muda di masa mendatang.

Merumput bersama MLS kompetisi sejak Juni 2018, Rooney menyebut MLS akan akan sangat kompetitif di masa mendatang. Karena hal itu, ia mengajak sejumlah pemain muda untuk bergabung.

“MLS liga yang fantastis, disini bagus dan penuh antusiasme. Tak hanya itu, MLS juga kompetitif, banyak terjadi duel fisik. Saya juga yakin akan banyak pemain muda merumput di MLS. Dimana lingkungan disini cocok untuk mereka mengembangkan permainan,” ujar Rooney dikutip dari Sky Sports.

Dalam perjalanannya, MLS bertransformasi  menjadi pelabuhan bintang-bintang sepak bola dunia. Namun sayang, banyak dari para pemain bintang yang merumput di MLS telah melewati masa jayanya sebagai pesepakbola.

Tercatat, selain Wayne Rooney, ada nama Zlatan Ibrahimovich, David Beckham, Thiery Henry, Frank Lampard, Andrea Pirlo dan David Villa. Kehadiran para pemain bintang itu turut membuat MLS semakin menarik.

Selalu update berita bola terbaru seputar Sepak Bola Dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here