Marco Rose Tak Menyerah Dapatkan Tiket Eropa untuk Gladbach - Vivagoal.com
Rose Tidak Menyerah Berikan Tiket Eropa Untuk Gladbach
Marco Rose – Fussball News

Marco Rose Tak Menyerah Dapatkan Tiket Eropa untuk Gladbach

Rachmat Ramadhan - April 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga –Kekalahan Borussia Monchengladbach dari Hoffenheim tidak mematahkan semangat Marco Rose. Ia mengatakan bahwa dirinya tidak akan menyerah untuk mendapatkan tiket ke Piala Europa musim depan untuk Monchengladbach.

Menurutnya, anak asuhnya harus terus menjaga performa demi harapan untuk tetap bermain di kompetisi Eropa. Namun bagaimanapun juga ia melihat Gladbach layak menapatkan kekalahan dari Hoffenheim pada Rabu (21/4) malam.

“Kami harus melatih performa kami sebanyak mungkin sehingga kami memiliki kesempatan untuk hidup. Kali ini kami pantas tidak membuat dasar apa pun,” kata Rose kepada Sport 1.

Laga Monchengladbach melawan Hoffenheim sebelumnya diwarnai kejadian yang seru. Monchengladbach sempat mengungguli tuan rumah dengan dua gol lebih dulu namun berhasil di susul hingga akhir pertandingan berkesimpulan kemenangan untuk Hoffenheim dengan skor akhir 3-2.

Babak pertama Monchengladbach menguasai pertandingan di mana Alasane Plea mencetak gol lebih dulu di menit 25. Valentino Lazaro menambah kedudukan Gladbach menjelang akhir babak pertama dengan mencetak gol di menit 46.


Baca Juga:


Namun Hoffenheim seperti tidak ingin kalah den melancarkan toga gol di babak kedua. Tuan rumah membalikan keadaan lewat dua gol Andrej Kramaric di menit 48 dan 65, serta Ihlas Bebou di menit 60.

Kekalahan ini tidak membuat Gladbach makin jauh dari Leverkusen yang berada di atasnya. Klub yang juga memiliki reputasi baik di Bundesliga beberapa pekan terakhir juga mendapat kekalahan dari Bayern Munchen dan tidak merubah jarak poin dengan Gladbach.

Namun Dortmund yang berada dalam kondisi prima kembali menambah jarak yang memisahkan zona Liga Champions dan Liga Europa. Mereka mematok jarak 9 poin dengan Gladbach yang saat ini berada dua baris di bawahnya. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com