Ryuji Utomo Angkat Bicara Soal Kasus Pelecehan Seksual Simic

0
283
Ryuji Utomo Angkat Bicara Soal Kasus Pelecehan Seksual Simic

VivagoalLiga Indonesia – Bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo mengaku tidak tahu persis soal masalah yang sedang dihadapi Marko Simic. Meski demikian, Ryuji menegaskan bahwa Simic tetaplah keluarga besar dari tim Macan Kemayoran.

Sebelumnya, Simic dikabarkan terjerat masalah hukum di Australia. Penyerang asal Kroasia itu dituduh melakukan tindakan pelecehan seksual kepada seorang wanita saat dalam penerbangan dari Bali ke Australia.

Meski demikian, Simic masih diperbolehkan memperkuat Persija melawan Newcastle Jets, di Stadion McDonald Jones, Selasa (12/2/2019) kemarin. Sang bomber bahkan dimainkan sedari menit awal pertandingan.

Baca Juga :  Kalteng Putra Isyaratkan Rekrut Kiper Baru

Namun, sepanjang 90 menit bermain, Simic terus saja mendapat cemoohan dari suporter lawan. Setiap kali dirinya menyentuh bola, pendukung Newcastle Jets selalu menyorakinya.

“Saya pribadi tidak terlalu tahu persoalan apa yang menimpa Simic. Satu hal yang pasti dia tetap keluarga kami,” ujar Ryuji saat diwawancarai oleh Fox Sport.

Dilansir dari media di Australia, paspor Simic ditahan oleh pengadilan setempat. Bomber 31 tahun itu masih akan menetap di Australia hingga persidangan pada 9 April 2019 mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here