Sabet Golden Boy Eropa, Haaland Sebut Raiola Agen Terbaik Di Dunia - Vivagoal.com
Legenda Bayern Sebut Karir Haaland Bersama Dortmund Tak Akan Berlangsung Lama!
Erling Braut Haaland. Sumber: theScore

Sabet Golden Boy Eropa, Haaland Sebut Raiola Agen Terbaik Di Dunia

Fido Moniaga - December 15, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Bundesliga – Peraih Golden Boy 2020 Erling Haaland memuji agen yang bekerjasama dengannya, Mino Raiola. Setelah menerima penghargaan, penyerang 20 tahun mengungkapkan pujian terhadap dedikasi sang agen atas apa yang ia lakukan selama ini.

Haaland mengatakan kalau dia berharap kedepannya ia akan terus bekerjasama dengan pria Italia tersebut. Seperti diketahui Raiola adalah agen untuk beberapa pemain terbaik dunia saat ini.

Haaland yang mendapatkan penghargaan Golden Boy mengalahkan pemain Portugal Joao Felix, mengatakan kalau Mino adalah agen terbaik di dunia.

“Dia adalah agen terbaik di dunia. Dia telah banyak membantu saya, saya ingin terus bekerja dengannya.” Kata Haaland dikutip dari Goal.com.

Tidak hanya Haaland yang mendapatkan penghargaan, Raiola sendiri memenangkan penghargaan sebagai agen terbaik. Raiola mendapatkan penghargaan dari UEFA sebagai agen terbaik pada tahun 2020.


Baca Juga:



Kegemilangan Haaland dalam acara tersebut berbanding terbalik dengan kondisi yang melanda klubnya saat ini. Dortmund terpeleset ke posisi 5 klasemen Bundesliga setelah dikalahkan Stuttgart 5-1 pekan lalu.

Hasil pertandingan tersebut sekaligus membuat pelatih BVB, Lucien Favre ke jurang pemecatan. Namun begitu Haaland tetap berterima kasih kepadanya atas musim yang hebat yang ia jalani bersamanya.

“Saya senang di Borussia Dortmund. Saya telah menghabiskan tahun yang hebat bersama Favre dan saya ingin berterima kasih padanya” lanjut Haaland.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com