Sabitzer Keras Kepala, Pelatih Bayern Munich Justru Sangat Suka - Vivagoal.com
Sabitzer Keras Kepala, Pelatih Bayern Munich Justru Sangat Suka
Sumber: Twitter @iMiaSanMia

Sabitzer Keras Kepala, Pelatih Bayern Munich Justru Sangat Suka

Muhammad Ilham - September 7, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesliga – Pelatih Bayern Munich, Julian Nagelsmann, justru suka dengan sikap Marcel Sabitzer yang dinilai keras kepala.

Bayern Munich akan bertandang ke Italia untuk melawan raksasa Serie A, Inter Milan. Laga yang dilangsungkan di Giuseppe Meazza, Kamis (8/9), dini hari WIB, akan menjadi pertandingan pertama Bayern Munich di Liga Champions musim ini.

Meskipun turun dengan skuat terbaiknya, pelatih Bayern Munich, Julian Nagelsmann, nampaknya dihadapkan dengan banyak pilihan di lini tengah. Namun, diyakini jika dirinya akan memilih Marcel Sabitzer dibandingkan Leon Goretzka atau Ryan Gravenberch.

Selain performa apik yang ia tunjukkan dalam beberapa pertandingan terakhir, Nagelsmann senang dengan sikap yang ia tunjukkan. Dilansir dari Kicker, Nagelsmann senang karena Sabitzer sangat keras kepala.


Baca Juga:


“Dia tetap keras kepala dan tidak menyerah. Dia tidak menjalani tahun pertamanya di Bayern Munich dengan mudah dan tidak menjalani musim yang hebat. Itu bukan rahasa lagi, dia tahu akan hal itu,” ucap Nagelsmann.

Sabitzer Keras Kepala, Pelatih Bayern Munich Justru Sangat Suka
Sumber: Twitter @iMiaSanMia

“Dia membawa banyak untuk permainan Bayern Munich. Dia sangat cerdas dalam cara bermainnya, pintar dalam menangani dan menguasai bola,” tambahnya.

Kemungkinan besar, Nagelsmann akan memainkan Sabitzer daripada Leon Goretzka ataupun Ryan Gravenberch. Hal tersebut dikarenakan Sabitzer sudah klop dengan Joshua Kimmich di lini tengah.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com