Saddil Gabung Timnas, Ezra Belum Ada Kabar

0
441
Saddil Gabung Timnas, Ezra Belum Ada Kabar

VivagoalLiga Indonesia – Saddil Ramdani sudah tiba di Jakarta. Pemain Pahang FA itu besar kemungkinan akan langsung bergabung di pemusatan latihan timnas Indonesia U-23 besok hari.

Kedatangan Saddil dari Malaysia bertujuan untuk mengikuti seleksi timnas Indonesia U-23 untuk kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Dan saat ini, tersisa Egy Maulana Vikri serta Ezra Walian yang ditunggu kedatangannya oleh pelatih Indra Sjafri.

“Saddil sudah datang, kalau Egy, rencananya baru akan berangkat tanggal 12 Maret besok, dan tiba di Indonesia pada 13 Maret.” ungkap Direktur Media dan Promosi PSSI, Gatot Widakdo.

[irp]

Di sisi lain, PSSI belum juga mendapatkan kabar dari klub Ezra Walian, RKC Waalwijk. Menurut kabar yang berkembang, klub asal Belanda itu baru akan membolehkan Ezra pulang ke Indonesia akhir pekan ini.”Untuk Ezra, kepastiannya belum tahu, masih menunggu kabar dari klubnya. Katanya pekan ini.” ucap Gatot.

Pelatih Indra Sjafri sendiri sudah memberikan ultimatum kepada Ezra. Jika dia tak kunjung memberi kepastian datang, Indra akan langsung mencoretnya. Kalau pun nantinya bisa bergabung, Indra juga tak memberi jaminan akan langsung masuk skuat utama.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here