Saingan Pratama Arhan Selamatkan Tokyo Verdy, Arhan Tak Ragu Rebut Tempat Utama - Vivagoal.com
Saingan Pratama Arhan Selamatkan Tokyo Verdy, Arhan Tak Ragu Rebut Tempat Utama
Foto: Instagram Daiki

Saingan Pratama Arhan Selamatkan Tokyo Verdy, Arhan Tak Ragu Rebut Tempat Utama

Rizal Saleh - March 6, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Berita Bola – Tokyo Verdy bermain imbang 1-1 atas Tokushima Vortis dalam laga J League 2. Dalam pertandingan itu, bek kiri Verdy, Daiki Fukazawa, mencetak gol penyama kedudukan.

Tokyo Verdy, klub baru Pratama Arhan memulai laga dengan tidak terlalu baik. Klub asal Ibu Kota tersebut tertinggal terlebih dahulu lewat jaringan dari Kohei Uchida di menit ke-32.

Berselang lima menit, Tokyo Verdy langsung menyamakan kedudukan. Ialah Daiki Fukazawa yang mampu mencetak gol dan menyelamatkan Verdy dari kekalahan.

Melihat formasi yang diturunkan dalam pertandingan tersebut, Daiki Fukazawa bisa jadi merupakan saingan berat Pratama Arhan. Pasalnya, wonderkid asal Blora tersebut sama-sama berposisi sebagai bek kiri.

Fukazawa sendiri saat ini menjadi pilhan utama Tokyo Verdy di pos bek kiri. Meski sebenarnya, sang pemain berposisi asli sebagai bek kanan.

Pratama Arhan

Meski Arhan belum bertolak ke Jepang, sang pemain punya target tinggi bersama klub barunya tersebut. Dia menyebut siap untuk kerja keras dan merebut tempat utama di pos bek kiri.


Baca juga:


“Kita perlu adaptasi dulu, penyesuaian, seiring berjalan waktu pasti dapat menit bermain. Tapi saya kerja keras untuk bisa dapat menit bermain, dan masuk jadi tim inti,” kata Arhan dalam konferensi pers bersama PSSI.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com