Saksikan Rekaman Lawan Watford, Klopp; Liverpool Tetap Kalah!

0
28
Saksikan Rekaman Lawan Watford, Klopp; Liverpool Tetap Kalah!

Vivagoal Liga Inggris – Jurgen Klopp mengaku menyaksikan rekaman melawan Watford. Dengan nada bercanda ia mengatakan jika Liverpool tetap tidak menang dalam laga tersebut.

Sudah menjadi kebiasaan bagi semua pelatih termasuk Klopp untuk menganalisa kembali pertandingan yang sudah mereka lakukan. Hal ini juga mereka lakukan saat kalah 3-0 dari Watford akhir pekan kemarin.

Baca juga: Blunder Fatal, Legenda Malah Bela De Gea

Klopp kemudian berkelakar jika setelah melihat rekaman tersebut, hasil akhir tetap tidak berubah. Liverpool tetap menelan kekalahan perdananya musim ini di Premier League.

“Ya [sudah melihat rekaman melawan Watford], tidak jadi lebih baik! Hasilnya tetap sama [kami kalah]! Saya melihatnya kembali di rumah, tergantung pada pertandingannya, saya selalu bertemu dengan tim sehari setelah pertandingan,” ujar Klopp di Liverpoolfc.com.

“Tepat setelah pertandingan saya berdiskusi dengan para pemain, pertemuan kecil, lalu besok paginya saya menjelaskan pada para pemain tentang apa yang saya saksikan dalam rekaman.”

Baca juga: Jelang Bentrok, Klopp Puji Habis Frank Lampard

Lebih lanjut Klopp menjelaskan jika pemutaran ulang ini sangat penting, dimana untuk memberikan informasi sebanyak-banyaknya. Dia ingin para pemain mengevaluasi kesalahan yang dilakukan sehingga membuat tim mengalami kekalahan.

“Pertandingan ini penting untuk dilihat ulang agar kami memahami apa yang terjadi di sana. Sangat membantu melihatnya ulang. Saya bisa saja marah pada para pemain, tapi tidak pada pertemuan kali ini,” imbuh Klopp.

“Dengar, bakal sangat aneh jika saya memasuki pertemuan ini dengan marah-marah pada para pemain seolah-olah mereka menelan 10 kekalahan beruntun.”

Baca juga: Cara Lampard Hadapi Liverpool yang Tengah Terluka

“Saya tidak tertarik, bukan saya yang harus merasa lebih baik setelah pertemuan, saya lebih ingin para pemain mendapatkan informasi yang tepat,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here