Salah Dihina, Chelsea dan Liverpool Kecam Pelaku Kejahatan

0
167
Salah Dihina, Chelsea dan Liverpool Kecam Pelaku Kejahatan

Vivagoal – Liga Inggris – Mohamed Salah dihina fans Chelsea. Pihak The Blues dan Liverpool mengecam keras aksi kelompok fans itu.

Tiga fans Chelsea bernyanyi dan menyebut Salah sebagai pengebom. Hal itu terungkap dalam sebuah video berdurasi 19 detik yang tersebar di media sosial.

Para pelaku tersebut adalah pemegang tiket musiman Chelsea. Pihak klub pun geram dan mengecam keras.

 

“Chelsea menemukan bentuk perilaku diskriminatif yang buruk dan ada bukti jelas bahwa pemegang tiket musiman Chelsea terlibat dalam perilaku tersebut, kami akan mengambil tindakan sekuat mungkin untuk melawan mereka,” tulis pernyataan klub lewat situs resmi Chelsea.

Baca Juga :  Brace Piatek Singkirkan Napoli dari Coppa Italia

“Orang-orang semacam itu memalukan bagi sebagian besar fans Chelsea yang tidak akan memberi toleransi kepada mereka.”

Chelsea dan Liverpool akan saling berhadapan di Anfield pada Minggu (14/4/2019) malam WIB. Pihak The Reds juga sudah mengeluarkan pernyataan atas ulah fans Chelsea tersebut.

“Tidak ada tempat bagi perilaku seperti itu di sepakbola, tidak ada tempat untuk itu dalam masyarakat. Kejahatan seperti ini memiliki korban yang banyak dan diperlukan tindakan kolektif serta tegas untuk mengatasinya,” tulis pernyataan Liverpool.

“Berkenaan dengan insiden terbaru ini, klub bekerja sama dengan Kepolisian Merseyside untuk memastikan fakta-fakta seputar rekaman video dengan tujuan mengidentifikasi orang-orang yang berada di dalam rekaman tersebut.”

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here