Salernitana vs Inter Milan: Prediksi, Jadwal dan Link Live Streaming - Vivagoal.com
Salernitana vs Inter Milan: Prediksi dan Link Live Streaming
Salernitana vs Inter Milan: Prediksi dan Link Live Streaming

Salernitana vs Inter Milan: Prediksi, Jadwal dan Link Live Streaming

A Hendra - December 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Inter Milan bakal melakoni laga tandang ke markas Salernitana, Sabtu (18/12) dalam lanjutan Liga Italia. Nerazzurri sangat pantas dijagokan menang di laga, terutama karena ambisi mereka mempertahankan Scudetto Serie A musim ini.

Pasalnya, menatap laga ini, Salernitana tidak dalam kondisi yang cukup meyakinkan untuk bisa mencuri poin dari sang juara bertahan. Pasalnya, mereka bermodalkan delapan laga tanpa kemenangan. Rinciannya, tujuh kali kalah dan sekali imbang.

Selain itu, Salernitana tercatat menjadi tim yang paling sedikit mencetak gol di Liga Italia musim ini dengan 13 gol. Berkaca pada dua hal tersebut, Inter Milan seharusnya bisa dengan mudah meraih kemenangan di laga ini karena Salernitana sepertinya memang belum bisa beradaptasi dengan Serie A usai promosi dari Serie B awal musim ini.

Kondisi tersebut membuat mereka harus menempati posisi dasar klasemen hasil dari dua kali menang, dua imbang dan telah 13 kali menderita kekalahan. Di sisi lain, Inter Milan sedang dalam laju yang sangat impresif.

Nerazzurri bakal berangkat ke Stadion Arechi dengan modal sangat istimewa, setelah tak tersentuh kekalahan dalam sembilan laga terakhirnya di Liga Italia, dengan 8 diantaranya sukses dituntaskan dengan kemenangan.


Baca Juga:


Bukan cuma itu saja, Inter Milan juga sudah tak terkalahkan dalam 31 dari 34 laga tandangnya di pentas Serie A. Tak main-main, Inter juga tak sekalipun kebobolan dalam empat laga terakhirnya dengan menggelontorkan hingga 11 gol.

Oleh karenanya, La Beneamata jelas ingin melanjutkan tren positifnya saat melawat ke markas Salernitana, meski secara fakta, ini bakal menjadi kali pertama kedua tim bertemu di kasta tertinggi sepakbola Italia. (IRM)

Perkiraan Susunan Permain:

Salernitana (4-4-1-1): Vid Belec, Frederic Veseli, Norbert Gyomber, Luka Bogdan, Luca Ranieri, Andrea Schiavone, Grigoris Kastanos, Francesco Di Tacchio, Lassana Coulibaly, Milan Duric, Simeon Nwankwo

Pelatih: Fabrizio Castori

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic, Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni, Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Stefano Sensi, Federico Dimarco, Edin Dzeko, Lautaro Martinez

Pelatih: Simone Inzaghi

Live Streaming

Kick Off Pertandingan Kompetisi Stasiun TV
Kamis, 4 Agustus 2022
20:30 Bali United vs Rans Nusantara FC Liga 1 vidio.com
Jumat, 5 Agustus 2022
16:00 PSM vs Persija Jakarta Liga 1 vidio.com
Sabtu, 6 Agustus 2022
01:30 Frankfurt vs FC Bayern Bundesliga Mola TV
20:00 Timnas U-16 vs Vietnam U-16 AFF U-16
21:00 Tottenham vs Southampton Liga Inggris vidio.com
23:30 Everton Chelsea Liga Inggris vidio.com
23:30 Dortmund vs Leverkusen Bundesliga Mola TV
Minggu, 7 Agustus 2022
02:00 PSG vs Monthpelier Ligue 1 vidio.com
16:00 Borneo FC vs Persib Liga 1 vidio.com
20:00 Man United vs Brighton Liga Inggris vidio.com
20:30 Bhayangkara FC vs Persebaya Liga 1 vidio.com
22:30 West Ham vs Man City Liga Inggris vidio.com

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com