Sam Lammers, Pengganti Sepadan Andre Silva di Frankfurt - Vivagoal.com
Sam Lammers Bisa Gantikan Sosok Andre Silva di Frankfurt?
Sam Lammers – Web Resmi Frankfurt

Sam Lammers, Pengganti Sepadan Andre Silva di Frankfurt

Catrine Mega - September 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Pemain depan Eintracht Frankfurt, Sam Lammers menampilkan permainan impresifnya. Lammers mencetak dua gol dalam tiga pertandingan terakhir untuk Frankfurt.

Lammers adalah pemain yang mengakhiri rentetan kemenangan Wolfsburg di Bundesliga 2021/22 pada akhir pekan lalu. Ia menyelamatkan Frankfurt di dua laga terakhir dari kekalahan dengan skor akhir 1-1.

Sosok ini sontak mengingatkan publik pada sosok Andre Silva yang meninggalkan klub awal musim ini. Lammers memiliki kaki kiri yang kuat seperti yang ia lakukan di Liga Europa pekan lalu.

Pemain Belanda tersebut mengaku memiliki kaki kanan dan kiri yang sama kuatnya. Ia berjanji untuk membantu membangun permainan di lini depan.

“Saya seorang striker yang juga bisa membantu tim membangun permainan. Saya akan mengatakan bahwa saya memiliki teknik yang baik. Saya memiliki kedua kaki dan saya merasa sangat nyaman di area penalti, ” ungkapnya.

Rekan satu timnya Erik Durm memuji penampilan rekan satu timnya. Pemain 24 tahun terlihat sangat cocok untuk Frankfurt saat ini.


Baca Juga:


“Sam adalah pria yang hebat. Dia lucu, selalu dalam suasana hati yang baik dan sangat cocok dengan kami,” ungkap pemain yang ikut menjuarai Piala Dunia 2014.

Frankfurt berada dalam banyak perubahan saat Lammers tiba. Durm memuji kondisi Lammers yang bisa bertahan dan tetap mempertahankan kondisi yang luar biasa.

“Saya tahu ini sulit pada awalnya. Tapi Sam baik-baik saja. Dia melawan balik denganku dan berlari tepat di depan. Dengan gol melawan Fenerbahce, dia dihargai dan sangat membantu tim,” pungkasnya. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com