Sanchez Cedera, Inter Siap Kembali Datangkan Pemain?

0
36
Sanchez Cedera, Inter Siap Kembali Datangkan Pemain

Vivagoal Serie A – Cederanya Alexis Sanchez tentu akan menjadi ujian berat bagi Inter Milan. Oleh karena itu klub disebut tengah mencari penggantinya.

Pihak klub baru saja merilis cedera yang dialami oleh Alexis Sanchez. Pemain asal Chile itu mengalami dislokasi sendi pergelangan kaki dengan kerusakan pada tendon. Dalam rilis itu tidak disebutkan berapa lama ia akan menepi. Namun jika perlu dilakukan operasi, maka ia kemungkinan besar akan menepi tiga sampai empat bulan ke depan.

Baca juga: Inter Periksakan Alexis Sanchez Sampai ke Barcelona

Atas cederanya Alexis Sanchez, Inter tentu harus mencari pengganti guna bersaing dengan Juventus di papan atas klasemen Serie A. Salah satu nama yang muncul ke permukaan adalah Olivier Giroud.

Minat atas Giroud sendiri muncul mengingat adanya kerjasama yang terjadi antara dirinya dengan Conte. Hal tersebut seperti yang terjadi pada musim transfer Januari 2017 di mana Conte secara pribadi meminta klub untuk mendatangkan Giroud dari Arsenal.

Kini Giroud kembali terdesak untuk meninggalkan Chelsea. Pasalnya bomber timnas Prancis tersebut gagal mendapatkan kepercayaan dari sang pelatih, Frank Lampard yang lebih mempercayakan posisi penyerang The Blues kepada Tammy Abraham.

FCInterNews kemudian menulis jika Giroud menginginkan kontrak dengan durasi tiga tahun. Sementara bayarannya sendiri terbilang cukup masif, yakni sebesar delapan juta euro per tahunnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here