VivagoalBerita Bola – Alexis Sanchez mengakui jika dirinya merasa sangat frustasi selama berseragam Arsenal musim ini. Hal tersebut tidak lepas dari kegagalan timnya ikut bersaing dengan para tim lain di kompetisi tertinggi di tanah Britania tersebut.

Menjadi pemain dengan ambisi besar tentu menjadi kewajiban untuk meraih sukses. Hal tersebut bisa menjadi penyemangat diri untuk terus memberikan penampilan yang terbaik guna membantu tim untuk meraih berbagai trofi yang diinginkan.

Meskipun demikian tidak sedikit dari para pemain dengan ambisi tinggi untuk meraih titel juara tersebut harus gagal dalam mengejar ambisinya. Rasa frustasi pun menjadi buntut atas kegagalan tersebut. Hal ini seperti yang tengah dirasakan oleh penyerang andalan Arsenal, Alexis Sanchez.

Pemain asal Chile tersebut memang kerap diberitakan merasa frustasi akan kondisinya saat ini. Hal tersebut pun membuat isu lain bermunculan yang mengatakan jika dirinya akan segera hengkang pada penghujung musim ini meski kontraknya baru akan berakhir pada musim panas musim depan.

Kabar tersebut semakin kencang berhembus setelah sang pemain membenarkan rasa frustasi yang dirasakannya di Arsenal. Dirinya menuturkan jika rasa penat yang ada mulai muncul ketika timnya gagal meraih poin sempurna dalam pertandinga. Mantan pemain Barcelona tersebut turut mengatakan jika dirinya tak mampu menahan amarah kala timnya hanya mampu bermain imbang 3-3 menghadapi Bournemouth pada Januari lalu.

Menurut Sanchez hal seperti ini yang membuat dirinya merasa kesal. Menurutnya kesalahan kecil di lapangan inilah yang membuat kesempatan Arsenal untuk bersaing dalam memperebutkan gelar juara semakin sirna. Bahkan dirinya sangat menyesalkan andai timnya gagal menembus posisi empat besar dan gagal bermain di Liga Champions.

Pemain yang juga pernah berseragam Udinese tersebtut menuturkan jika kegagalan Arsenal musim ini lebih disebabkan oleh masalah mentalitas. Dengan skuat yang mempuni terseut tidak seharusnya mereka terpuruk di setiap pekannya.

Dirinya pun menuturkan puihnya penampilan Arsenal nampak jelas pada akhir musim tepatnya pada tiga laga terakhir mereka. Seharusnya penampilan seperti ini harus terlihat sepanjang musim demi meraih gelar bergengsi setiap musimnya.

Selalu update berita terbaru sepakbola, highlights dan 5 fakta hanya di Vivagoal.com

Leave a Reply