Vivagoal Berita Bola – Kontrak Alexis Sanchez di Arsenal tinggal menyisakan satu tahun lagi. Sang pemain telah membuat keputusan terkait karirnya dan tinggal menunggu respon dari Arsenal.

Polemik kejelasan kontrak Sanchez di Arsenal kembali bergulir. Pemain asal Cile tersebut membuat pernyataan terkait kejelasan kontraknya di klub berjuluk The Gunners tersebut.

Sanchez mengatakan bahwa ia ingin bermain di Liga Champion. Tapi, ia masih menunggu respon lebih lanjut dari Arsenal mengenai kontraknya.

Untuk kontraknya, Sanchez kini hanya memiliki masa kontrak selama 1 tahun lagi. Praktis, Sanchez menjadi salah satu target transfer dari klub-klub besar.

Salah satu klub yang diisukan ingin menggaet Sanchez adalah Manchester City. Sanchez hanya mengatakan bahwa ia telah membuat keputusan terkait karirnya dan ia menunggu respon dari Arsenal mengenai keputusannya seperti dilansir dari The Guardian.

Mengenai hal tersebut, Arsene Wenger yakin jika Sanchez akan bertahan di Arsenal. Wenger mengaku sudah berkomunikasi dengan sang pemain via handphone dan respon yang diberikan Sanchez positif.

Selalu update berita terbaru sepakbola, highlights dan 5 fakta hanya di Vivagoal.com

Leave a Reply