Sancho Bungkam Terkait Ketertarikan Manchester United - Vivagoal.com
Manchester United Mundur Dari Perburuan Sancho, Kenapa?

Sancho Bungkam Terkait Ketertarikan Manchester United

Heri Susanto - September 19, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal BundesligaKabar ketertarikan Manchester United kepada Jadon Sancho masih saja terus bermunculan kendati jendela transfer musim panas telah ditutup. Tapi, pemain asal Inggris itu enggan memikirkan rumor tersebut dan memilih fokus penuh pada Borussia Dortmund.

Jadon Sancho jadi salah satu pemain yang cukup banyak diburu klub elit Eropa pada bursa transfer musim panas lalu. Masih berusia sangat muda, 19 tahun, Sancho sudah mampu menjadi pilar penting di area lini serang Die Borussen musim ini dan sepanjang musim 2018/2019 kemarin

Total sudah 62 pertandingan yang dijalaninya bersama raksasa Bundesliga Jerman itu dengan sumbangan 17 gol dan 29 assist. Performa mengilapnya itu lantas terus dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa, salah satunya adalah Manchester United.

Rumor yang berhembus kencang pada bursa musim panas lalu, raksasa Premier League itu sudah bersedia menggelontorkan dana sebesar 120 juta euro untuk membawa si pemain ke Old Trafford. Namun, melalui direktur olahraganya, Michael Zorc, Dortmund kala itu menegaskan bahwa Sancho tidak dalam posisi ingin dijual.

Tapi karena rumor masih saja beredar, membuat suasana tim jadi terganggu. Dan kali ini, giliran Sancho sendiri yang angkat suara terkait masa depannya di Signal Iduna Park usai bermain di matchday pertama Liga Champions kontra Barcelona, Rabu (18/9).

Baca Juga: Bek Swedia Resmi Tandatangani Kontrak Jangka Panjang Bersama United

“Saya tidak bisa memberitahu masa depan saya, karena saya hanya ingin menjalaninya dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya.” ucap Sancho saat diwawancara oleh Viasport.

“Saya hanya ingin memberikan 100 persen bagi Dortmund. Saya ingin terus tampil bagus dan memberikan segalanya tuk membantu Dortmund memenangi semua gelar yang diperebutkan.” imbuhnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com