Sancho Penasaran Ingin Jajal Kehebatan Bek Liverpool

0
591
Sancho Penasaran Ingin Jajal Kehebatan Bek Liverpool Ini

Vivagoal BundesligaGelar PFA Player Of The Year yang disematkan kepada Virgil Van Dijk seakan mengukuhkan pemain asal Belanda itu sebagai bek terbaik di dunia. Hal itu membuat bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho, ingin menjajal Bek Liverpool tersebut di ajang UEFA Nations League.

Van Dijk dinobatkan sebagai pemenang gelar Football Player of the Year yang digelar Asosiasi Pesepakbola Profesional (PFA). Bek 27 tahun itu berhasil mengalahkan Raheem Sterling dan Eden Hazard. Ia pun resmi menjadi pemain Liverpool kedua yang meraih penghargaan ini setelah sebelumnya Mohammed Salah pada musim lalu.

Performa Van Dijk, plus keberhasilannya meraih PFA Player Of The Year membuat Jadon Sancho termotivasi untuk menguji kemampuan Van Dijk mengawal lini pertahanan. Sancho pun berharap dirinya bisa segera berduel dengan sang pemain terbaik kala Inggris bertemu Belanda di ajang UEFA Nations League.

 

Baca Juga :  Neymar Ogah Gabung Manchester United

“UEFA Nations League sebentar lagi akan datang, saya telah melihat Van Dijk, dia memang bek hebat, dan itu sudah ditunjukkannya di lapangan.” ujar Sancho dikutip dari Sky Sports.

“Itulah kenapa saya penasaran bagaimana menghadapi dia. Itu pasti sebuah tantangan hebat. Saya ingin bermain melawannya, dan mengalahkan pemain terbaik. Jika bisa bermain di level  normal, saya yakin bisa menyulitkan dia (Van Dijk),” tambahnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here