Sang Juara Bertahan Liga 1 Ditahan Imbang Voetbal MR

0
194
Hasil Pertandingan BPL

VivagoalBPLVoetbal MR secara mengejutkan mampu menahan imbang sang juara bertahan Liga 1 Bandung Premier League, Ammers FC. Dalam laga tersebut, Voetbal MR mampu memaksakan hasil 0-0 dalam lanjutan pekan kedelapan Liga 1 Minggu (8/9) malam.

Hasil tersebut sekaligus menghentikan rekor 20 kemenangan beruntun Ammers di segala ajang. 14 kemenangan di antaranya dibukukan di BPL, dan enam sisanya di Piala BPL. Uniknya, selama tiga musim di BPL Ammers selalu gagal meraih kemenangan pada pekan kedelapan.

Terakhir kali Ammers gagal meraih poin penuh terjadi pada 27 Januari 2019. Saat itu mereka ditahan Grizzly FC 1-1 pada pekan kedelapan musim kedua.

Baca Juga: 666 Hentikan Tren Negatif Usai Kalahkan USB FC

Dalam laga ini, MR bermain dengan garis pertahanan rendah untuk mengantisipasi kecepatan para penyerang Ammers. Strategi tersebut terbukti jitu, karena beberapa kali tendangan pemain Ammers berhasil diblok pemain belakang MR.

Sementara itu MR juga kesulitan untuk melakukan serangan balik, karena kesulitan melakukan overload di daerah pertahanan lawan. Alhasil, hingga laga usai tidak ada gol tercipta.

Hasil ini membuat Ammers harus berbagi singgasana sementara dengan X17 FC. Namun, mereka memiliki selisih gol lebih baik, dan menyimpan satu pertandingan lebih banyak.

Meski akhirnya tertahan, kita masih harus menunggu lebih lama untuk mencari tim yang bisa mengalahkan Ammers. Tim terakhir yang mampu mengalahkan mereka adalah Real Meded FC pada 1 September 2018. (REP)

Selalu update berita terbaru seputar Bandung Premier League hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here