Santiago Bernabeu Yang Mulai Ditinggalkan Penontonnya

0
519
Santiago Bernabeu Yang Mulai Ditinggalkan Penontonnya

Vivagoal La Liga – Melempemnya penampilan Real Madrid musim ini berimbas pada menurunnya animo para Madridista untuk datang langsung menonton ke Stadion. Pertandingan kontra Real Sociedad dini hari tadi jadi bukti terbarunya.

Hanya ada 53.412 penonton dari total kapasitas 81.044 kursi di Santiago Bernabeu saat Madrid dikalahkan 0-2 oleh Real Sociedad. Berdasarkan catatan Marca, ini menjadi kali ketiga Bernabeu sepi penonton musim ini.

Angka tersebut kian menegaskan animo para fans yang mulai menurun imbas dari performa buruk Gareth Bale akhir-akhir ini.

Untuk diketahui, skuat besutan Santiago Solari menutup paruh pertama musim ini dengan mencatatkan persentase kemenangan kandang terburuk dalam 24 tahun terakhir yakni hanya sebesar 62,96%.

Tak heran, total dari 13 laga kandang Madrid musim ini, hanya pertandingan melawan Atletico yang mampu mendatangkan hingga 70 ribu lebih penonton, tepatnya 78.682 orang. Sisanya, penonton yang datang berada di dibawah angka 60 ribu.

Situasi ini sendiri disadari oleh Solari. Ia pun menegaskan timnya harus mulai tampil bagus jika tidak ingin ditinggal para pendukungnya.

“Kami akan berusaha para fans mau kembali datang ke stadion untuk menonton pertandingan-pertandingan yang dilakoni Madrid di Bernabeu.” ujar Solari dilansir dari Diario AS.

“Kami paham, mereka kecewa karena kami terus kehilangan poin dan berada di posisi yang tidak semestinya.” Solari menambahkan.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here