Saran Zidane ke Pemain Madrid: Tidur Cukup, Minum Air Putih Banyak

0
724
Saran Zidane Ke Pemain Madrid Tidur Cukup, Minum Air Putih Banyak

Vivagoal La Liga – Zinedine Zidane, legenda klub Real Madrid dan Juventus yang kini jadi salah satu pelatih paling disegani di jagat sepakbola dunia meminta kepada para pemain Madrid untuk tidur cukup dan minum air putih yang banyak jika ingin menjadi seorang pemain hebat seperti dirinya.

Zidane adalah salah satu pemain selain Ronaldo Luis Nazario Da Lima, David Beckham, dan Luis Figo yang didatangkan saat kali pertama Florentino Perez memulai kebijakan untuk menggaet setidaknya satu mega bintang dalam satu musim yang disebut proyek Los Galacticos.

Zidane bermain selama lima musim di Bernabeu, namun itu sudah cukup untuk membuatnya jadi legenda hidup di tim asal Ibukota Spanyol itu. Sentuhan bolanya, liukannya yang ganas tapi indah sudah sangat akrab di benak para Madridista

Baca Juga :  Derby County Buka Pintu Negosiasi Lampard dengan Chelsea

Sepanjang lima musim berkostum El Real, Zidane mempersembahkan masing-masing satu trofi LaLiga, Liga Champions, Piala Super UEFA, dan Piala Interkontinental serta dua trofi Piala Super Spanyol.

Dan saat Zidane mulai memimpin latihan Real Madrid usai comeback sebagai pelatih di awal Maret 2019 ini, sebelum latihan, menurut laporan AS, pria berkepala plontos itu memanggil satu per satu pemain El Real ke kantornya untuk membahas rencana-rencana dia.

Dan terlepas dari kesulitan yang dialami belakangan ini, semua pemain akan mendapat kesempatan untuk membuktikan diri jika mereka mau mengikuti petuah sebagaimana dirinya dulu semasa jadi pemain

“Anda harus membuat diri anda dikenal, lalu bermain bagus, tidak seperti saat ini. Anda harus membuktikan bahwa anda berbeda. Sekarang semuanya telah berubah, dan untuk membuktikan diri, anda harus tidur dengan baik, minum air putih dan terus melatih tubuh. Anda akan cukup bodoh jika terus mengunjungi bar.” pesan Zidane.

Baca Juga :  Drama Dibalik Dua Gol Penyerang PSG ke Gawang Toulouse

“Lupakan masa lalu, kita mulai dari awal lagi, tidak peduli bagaimana situasi sebelumnya. Anda harus melakukan segalanya dengan semua pertaruhan yang ada dan inilah kira-kira cara untuk membuat klub senang.” tegas Zidane.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here