Satria Bagaskara Kirim Kode Ingin Dipanggil Masuk Timnas U-22

0
369
Satria Bagaskara Kirim Kode Ingin Dipanggil Masuk Timnas U-22

VivagoalLiga Indonesia – Penyerang Persik Kediri, Septian Satria Bagaskara memborong dua gol kemenangan timnya saat menghadapi Persiba Balikpapan di laga lanjutan pekan ke-6 Liga 2, Minggu (21/7/2019) sore di Stadion Batakan, Balikpapan.

Menurut Satria, dua golnya itu adalah kode untuk pelatih timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri agar memanggilnya masuk dalam pemusatan latihan timnas untuk persiapan Sea Games 2019 yang digelar mulai dari 20 Juli hingga 31 Juli mendatang.

Baca juga: Pelatih Gila Argentina Tertarik Tangani Timnas Australia!

“Saya selalu berusaha tampil maksimal di tiap pertandingan. Kebetulan saat ini saya belum dipanggil masuk skuat timnas U-22, jadi saya berusaha keras agar terus bisa mencetak gol supaya bisa mendapat perhatian lebih dari pelatih Indra Sjafri.” ungkap Satria.

Performa Satria sendiri sebenarnya cukup bagus pada ajang Liga 3 2018 lalu. Saat itu, Satria bahkan sukses keluar sebagai top scorer dengan membukukan 28 gol. Prestasi itu yang sempat membuatnya dipanggil masuk timnas U-22 untuk ajang Piala AFF 2019 di Vietnam kemarin.

Sayang, sebelum turnamen, Satria mengalami cedera hamstring dan memupus cita-citanya tampil membela Indonesia di ajang internasional untuk pertama kalinya.

Baca juga: Simeone Belum Mau Latih Timnas Argentina

“Saya belajar banyak dari pengalaman lalu. Saya sekarang lebih disiplin dalam latihan dan disiplin menjaga kebugaran. Ya semoga coach Indra Sjafri masih mau memberi kesempatan kepada saya ikut seleksi timnas U-22.” sambungnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here