Menang Tipis, Afrika Selatan Kandaskan Perlawanan Ghana - Vivagoal.com
Sumber: twitter.com/BafanaBafana
Sumber: twitter.com/BafanaBafana

Menang Tipis, Afrika Selatan Kandaskan Perlawanan Ghana

Daniel Nugraha - September 7, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Bola – Duel Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang mempertemukan Afrika Selatan melawan Ghana berlangsung dengan cukup imbang. Akan tetapi menjelang menit menit ke 83, Afrika Selatan Sukses mencetak satu gol yang menentukan kemenangan mereka.

Afrika Selatan dan Ghana sama sama menunjukan permainan yang cukup kuat dalam laga yang berlangsung di FNB Stadium, Johannesburg Selatan, Senin (6/9) malam WIB. Duel sendiri sempat imbang dalam waktu lama sebelum akhirnya harus berakhir dengan kemenangan Afrika.

Pertandingan dimulai dengan cukup imbang, baik Afrika Selatan maupun Ghana sama-sama menunjukan kemampuan yang baik dalam bertahan dan menyerang. Namun sayangnya, situasi tersebut berakhir pada babak pertama yang tidak menghasilkan gol sama sekali.


Baca Juga:


Usai turun minum, pertandingan kembali dilanjutkan di mana kedua skuat sama-sama berjuang keras untuk menciptakan gol.

Menjelang menit-menit akhir, Kedua tim masih berusaha untuk mencari kesempatan untuk mendapatkan skor. Akhirnya kesempatan emas berhasil datang untuk skuat Afrika Selatan.

Pada menit ke 83, Bongkokuhle Hlongwane membobol gawang Ghana dan membawa Afrika Selatan unggul. Gol tunggal Afrika selatan ini menjadi penentu kemenangan skuat mereka atas Ghana dengan skor akhir 1-0. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Berita Bola hanya di Vivagoal.com