Satu Misi Besar Haaland di Dortmund, Apa?

1
63
Satu Misi Besar Haaland di Dortmund, Apa

Vivagoal Bundesliga – Wonderkid asal Norwegia, Erling Braut Haaland mengaku hanya memiliki satu misi di Borussia Dortmund. Misinya tersebut adalah dia ingin mencetak banyak gol di Signal Iduna Park.

Haaland yang baru didatangkan dari RB Salzburg pada bursa transfer Januari musim ini, melakoni debut perdananya berkostum Dortmund di markas Augsburg, Sabtu (18/1/2020) malam WIB dalam lanjutan laga pekan ke-18 Bundesliga Jerman. Meski demikian, penyerang 19 tahun itu tak langsung dimainkan sebagai starter.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

Kesempatan tuk dirinya unjuk gigi baru didapatkan saat Dortmund tertinggal 1-3 dari kubu tuan rumah. Haaland yang dimasukkan di menit ke-56 langsung membayar lunas kepercayaan tersebut dengan mencetak tiga gol sekaligus mengantarkan Dortmund comeback dan menang 5-3 di akhir pertandingan.

Lebih istimewanya lagi, pada laga debutnya ini, Haaland yang hanya bermain selama 34 menit mampu melakukan 14 sentuhan dengan melepaskan 7 umpan dan membukukan tiga tembakan yang kesemuanya berbuah gol.

Berhasil tampil impresif di laga perdananya, Haaland sudah sangat percaya diri bakal bisa menuai kesuksesan di musim pertamanya bersama Dortmund. Tak tanggung-tanggung, ia pun mengungkapkan target awalnya datang ke Bundesliga Jerman adalah untuk mencetak banyak gol.

“Saya berada di klub yang luar biasa dan memiliki rekan-rekan yang tak kalah hebatnya. Saya datang kesini memang untuk mencetak banyak gol. Dan tiga gol di laga melawan Augsburg menjadi awal yang baik.” sesumbar Haaland dilansir dari Sport Bild.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here