Satu Pemain Trialnya Dipulangkan, Semen Padang Kembali Rekrut Vanderlei Francisco - Vivagoal.com
Satu Pemain Trialnya Dipulangkan, Semen Padang Kembali Rekrut Vanderlei Francisco

Satu Pemain Trialnya Dipulangkan, Semen Padang Kembali Rekrut Vanderlei Francisco

Fido Moniaga - September 5, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Semen Padang FC harus memulangkan satu pemain asal Brasil, Henrique Santos. Menjalani trial selama tiga hari, ia dinilai kurang cocok dengan kebutuhan tim saat ini.

Meski begitu, tim berjuluk Kabau Sirah tidak tinggal diam. Mereka dengan cepat mendatangkan pemain baru lainnya, Vanderlei Fransisco. Pemain asal Brasil tersebut langsung mengikuti trial kemarin, Rabu (4/9/19), untuk menambah daya serang Semen Padang.

[irp]

CEO Semen Padang FC, Hasfi Rafiq mengatakan timnya memanggil Vanderlei untuk menduetkan dengan Karl Bathelemy. Hal itu guna menambah ketajaman dibagian sektor penyerangan.

“Benar, Santos kita pulangkan karena belum sesuai dengan skema tim di sektor gelandang serang. Kita langsung bergerak cepat dengan mendatangkan pemain trial lainnya, Vanderlai Francisco,” Ujar Hasfi dilansir dari laman resmi klub.

“Saat ini tim butuh pemain dengan latar belakang serang untuk menambah kekuatan lini depan. Kita harapkan Vanderlei mampu menjawab itu dan bisa menjadi tandem sepadan untuk Karl Max Bathelemy. Untuk itu kita lakukan trial dulu,” Lanjutnya.

Lebih Lanjut, Vanderlei juga merupakan pemain yang serba bisa. Ia mampu bermain sebagai gelandang serang jika dibutuhkan. Hal itu merupakan kebutuhan tim, dimana saat ini lini tengah menjadi PR kami.

[irp]

“Vanderlei bisa bermain sebagai “second striker” ataupun gelandang serang. Tentunya itu sesuai dengan kebutuhan tim saat ini. Namun, kita ingin lihat penampilan dia terlebih dahulu karena kita tidak ingin salah mengontrak pemain,” tutupnya.

Selalu update berita bola Liga Indonesia hanya di vivagoal.com