Satu Syarat Untuk Hakimi Kembali Berseragam Madrid

0
49
Achraf Hakimi

VivagoalLa LigaAchraf Hakimi masih menyimpan keinginan bisa bermain untuk raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid. Bek kanan Borussia Dortmund itu tak pikir panjang untuk kembali berseragam Los Blancos jika pelatih Zinedine Zidane membutuhkannya.

Hakimi memasuki bulan-bulan terakhirnya di Signal Iduna Park. Sebagaimana yang diketahui, ia selama dua musim berstatus pemain pinjaman, dan pada akhir musim ini, kontrak peminjamannya bakal habis pada 30 Juni mendatang.

Selama bermain untuk Dortmund, Hakimi menjadi andalan untuk pos bek kiri dengan torehan 10 gol dan 17 assist dari 64 penampilan. Khusus untuk musim ini, Hakimi sudah melesakkan 7 gol dan 10 assist dari 36 penampilan.

Performa apiknya ini pun membuat manajemen Los Blancos berniat membawanya pulang ke Santiago Bernabeu pada musim panas mendatang. Apalagi, performa Dani Carvajal akhir-akhir ini mulai menurun di pos bek kanan.

Baca Juga:  Tandang ke Markas City, Madrid Terancam Tanpa Thibaut Courtois

Jika membandingkan statistik Hakimi dengan Carvajal musim ini, pemain asal Maroko itu sangat bisa diproyeksikan sebagai pengganti Carvajal sedari musim depan.

Menyikapi situasi ini, Hakimi lantas buka suara. Menurutnya satu syarat yang dia perlukan untuk kembali ke Santiago Bernabeu ialah pelaih Zinadine Zidane benar-benar membutuhkan jasanya. tau tidak.

“Real Madrid adalah rumahku. Saya sangat menikmati masa-masa di sana, dan bermain banyak laga untuk Madrid.

“Jika Zidane memang menginginkan saya kembali, maka saya akan kembali. Tapi jika tidak, maka saya akan memilih melanjutkan karier saya di klub hebat lainnya.

“Zidane adalah pelatih yang pertama kali memberikan kesempatan kepadaku untuk berkarier di dunia profesional. Saya akan sangat senang jika dia masih mempercayaiku, saya sungguh akan sangat berterima kasih kepadanya,” ucap Hakimi seperti dilansir dari Telefoot.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here