Sebastian Rudy Resmi Kembali ke Klub yang Besarkan Namanya

0
1204
Sebastian Rudy Resmi Kembali ke Klub yang Besarkan Namanya

Vivagoal BundesligaSebastian Rudy sudah resmi kembali ke klub lamanya, Hoffenheim dengan status sebagai pemain pinjaman. Ia dipinjamkan hingga semusim ke depan dari Hoffenheim.

Kesepakatan transfer antara Schalke 04 dengan Hoffenheim terkait Sebastian Rudy tercapai pada Rabu (31/7) waktu setempat. Akun twitter resmi Hoffenheim, @tsghoffenheim yang mengabarkan kepindahan gelandang 29 tahun tersebut.

Belum ada keterangan resmi mengenai nilai transfer Sebastian Rudy. Namun menurut kabar yang beredar, jika Hoffe berminat, mereka bisa mempermanenkan sang pemain di angka 15 Juta Euro.

“Anda tidak perlu meragukan kualitas Sebastian. Dia sudah mencatatkan lebih dari 200 penampilan untuk Hoffenheim. Dia adalah pesepakbola yang luar biasa.” puji Alexander Rosen, direktur olahraga Hoffenheim.

“Sebastian adalah pemain dengan pencampuran teknik yang hebat, kesadaran taktik dan pembacaan permainan yang sangat bagus. Itulah alasan dia pernah dipanggil memperkuat timnas Jerman di periode pertamanya membela klub ini.” sambungnya.

Baca Juga: Hoffenheim Konfirmasi Bintangnya Akan Segera bergabung dengan Newcastle

Sebagai informasi, Sebastian Rudy pernah membela Hoffenheim dalam kurun waktu 2010 sampai 2017 sebelum memutuskan hengkang ke Bayern Munchen.

Sayang, selama semusim berkostum Die Roten, Sebastian gagal menunjukkan performa terbaiknya. Ia pun memutuskan menerima pinangan Schalke musim panas 2018 dan sepakat dikontrak selama tiga tahun alias sampai 2022 mendatang..

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here