Sebelum Cetak Gol, Mahrez Sempat Minta Izin ke De Bruyne - Vivagoal.com
Sebelum Cetak Gol, Mahrez Sempat Minta Izin ke De Bruyne
Riyad Mahrez dan Kevin De Bruyne. Sumber: Evening Standard.

Sebelum Cetak Gol, Mahrez Sempat Minta Izin ke De Bruyne

Arie Lihardo - April 29, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Champions – Winger Manchester City, Riyad Mahrez menjadi penentu saat menghadapi Paris Saint-Germain dalam leg pertama semifinal Liga Champions 2020-2021. Ternyata ada kejadian menarik sebelum Mahrez membantu Man City mengunci kemenangan dengan skor 2-1 di Parc Des Princes, Prancis, Kamis (29/4) dini hari WIB.

Gelandang Man City, Kevin De Bruyne menyebut kalau Mahrez sempat meminta izin sebelum mengambil tendangan bebas. De Bruyne mengaku tak keberatan mengingat rekan setimnya itu dinilai tengah memiliki kepercayaan diri yang cukup tinggi.

“Dia bertanya kepada saya, apakah saya boleh mengambilnya dan saya berkata: ‘Jika Anda percata dengan diri Anda, silahkan ambil (tendangan bebas),” kata De Bruyne sebagaimana dipetik dari BT Sport.

“Saya cukup percaya diri dengan rekan setim saya, dan dia mencetak gol. Jadi apalagi yang harus saya katakan?”


Baca Juga:


Mahrez pun sukses melepaskan tendangan bebas yang menembus pagar betis para penggawa PSG. Kiper PSG, Keylor Navas pun tak mampu menjangkau sepakkan pemain berpaspor Aljazair tersebut.

Selain itu, De Bruyne juga cukup bangga dengam skuatnya yang mampu meraih kemenangan meski sempat tertinggal satu gol lebih dulu. Gelandang asal Belgia itu juga menjadi pemain kunci dengan gol penyama kedudukannya di menit 64.

“Kami membuat mereka berada di bawah tekanan, jelas bagaimana gol pertama terjadi adalah sebuah keberuntungan. Tapi kami memainkan sepakbola yang hebat di babak kedua. Kami melakukannya dengan baik,” pungkas De Bruyne.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com