Sebulan Absen, Bagaimana Kabar Icardi di Inter Milan?

0
128
Icardi

Vivagoal Serie A – Satu bulan sudah Inter tak diperkuat Icardi, baik saat latihan atau ketika bermain di atas lapangan. Kabarnya pun terus dipertanyakan oleh banyak pihak.

Nama Mauro Icardi sendiri sudah tak tampak batang hidungnya dalam skuat Inter setelah namanya tak lagi menjabat sebagai kapten tim per-13 Februari kemarin. Tanpa alasan pasti jabatan tersebut lantas diberikan kepada Samir Handanovic yang memang jauh lebih tua dan senior dibandingkan dengan Icardi.

Setelahnya Icardi mengatakan tengah mengalami masalah pada lututnya. Tak ingin dicampuri tim medis klub, ia lantas memilih memulihkan cederanya secara personal. Namun sebulan lebih ia tak kunjung merumput, bagaimana kini masa depannya?

Baca Juga :  Bandingkan Ronaldo dan Messi, Del Bosque: Messi yang Terhebat!

CEO Inter, Beppe Marotta sendiri kembali angkat suara terkait masa depan Icardi. Ia menegaskan jika absennya Icardi selama satu bulan ini bukanlah bentuk hukuman kepada sang pemain namun karena ia memang tengah mengalami masalah pada lututnya.

“Saya berharap situasi ini bisa membaik dengan sendirinya. Kami adalah keluarga dan sebagai orang tua, klub harus membuat keputusan terkait anak-anaknya. Tapi, ini bukanlah sebuah hukuman. Keputusan harus dibuat agar sang anak bisa berkembang dan lebih baik,” kata Marotta dilansir Football Italia.

“Saya juga berharap, kami bisa memperbaiki kisruh ini secepat mungkin, karena Icardi anak baik yang sudah memberikan banyak hal untuk Inter dan masih bisa memberikan lebih banyak lagi.”

“Sekarang, dia sedang berjuang dengan masalah lututnya. Kami harap, dia bisa sembuh secepat mungkin dan kembali ke tim ini setelah proses rehabilitasi,” tegasnya.

Baca Juga :  Pogba Dikabarkan Telah Sepakat Pindah ke Barcelona

Meski terus dikabarkan mengalami cedera, namun masalah kontrak baru yang terkendala lebih masuk akal menurut banyak pihak.

Kontrak baru memang tengah diperbincangkan oleh keduanya. Namun Icardi yang terlalu banyak menuntut ditambah dengan agennya yang terlalu banyak bicara membuat manajemen jengah. Sang pemain pun tak lagi menjadi kapten dan mulai tersisih dari skuat Inter.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here