Sebut-Sebut Bali United, Kai Boham Tertarik Jajal Liga 1? - Vivagoal.com
Sebut-Sebut Bali United, Kai Boham Tertarik Jajal Liga 1?
Sumber: PSSI.

Sebut-Sebut Bali United, Kai Boham Tertarik Jajal Liga 1?

Arie Lihardo - June 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Pemain keturunan Indonesia, Kai Boham ternyata sudah mencari tahu soal kompetisi sepakbola Indonesia. Kai Boham pun menyebut Liga 1 merupakan kompetisi yang sangat menarik.

Hal tersebut disampaikan usai Kai Boham mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-19 yang berlangsung di Stadion Madya, Senayan, Selasa (21/6).

Kai Boham: Shin Tae-Yong Hebat, Berbeda dengan Pelatih Eropa

Kai Boham mengaku banyak mencari tahu soal sepakbola Indonesia. Hal itu dilakukan untuk membantunya beradaptasi dengan cepat.


Baca Juga:


“Ya, saya tahu beberapa klub di Indonesia, ada Bali United,” kata Kai Boham kepada awak media.

“Saya juga sudah bicara dengan Ronaldo (Kwateh), bagaimana klub sepak bola Indonesia bermain di liga, dan Liga 1 itu sangat menarik. Dan saya harap bisa belajar cara main sepak bola Indonesia.”

Lebih lanjut, Kai Boham pun tak menutup kemungkinan bermain di Indonesia. “Ya, semoga saja ya. Mari kita tunggu beberapa tahun lagi,” tambahnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Vivagoal (@vivagoal)

Kai Boham sendiri merupakan pemain inti dari klub Belanda lainnya, Almere City U-21. Sebelumnya, pemain yang berposisi sebagai bek itu juga sudah pernah mengikuti latihan Timnas U-19 saat di Prancis.

Di sisi lain, Kai Boham sudah dipastikan tak berpartisipasi di Piala AFF U-19 2022. Ia bersama dua pemain keturunan lainnya yang mengikuti TC Timnas U-19, Jim Croque dan Max Christoffel diproyeksikan tapil di Piala Dunia U-20 2023 mendatang.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com