Sekiranya Hengkang dari Bayern, Lewandowski Hanya Mau ke Madrid

0
325
Sekiranya Hengkang dari Bayern, Lewandowski Hanya Mau ke Madrid

VivagoalBundesliga – Robert Lewandowski sudah menegaskan akan terus bermain untuk Bayern Munchen. Tapi seandainya dirinya jadi hengkang dari klub asal Jerman itu, Lewandowski hanya punya satu tujuan, Real Madrid!

Lewandowski sudah 30 tahun berseragam Der Rotten sejak awal musim panas 2014 silam. Selama 4,5 musim di Allianz Arena, Lewandowski tidak tergantikan di posisi penyerang tengah FC Hollywood.

Tapi, pemain asal Polandia itu sempat ramai diberitakan akan hengkang pada bursa transfer awal musim 2018/2019 ini. Chelsea, Paris Saint-Germain dan Real Madrid adalah tiga klub yang sering gencar menggoda sang bomber.

Khusus Madrid, situasi klub yang ditinggal Cristiano Ronaldo ke Juventus kian menguatkan spekulasi jika Lewandowski akan pindah ke Bernabeu.

Tapi seiring jalannya waktu, Lewandowski tetap berkostum Die Bayern. Cezary Kucharski, mantan agen Lewandowski mengutarakan bahwa kliennya itu sebenarnya sempat mendapat banyak tawaran menggiurkan dari klub-klub besar Eropa.

Baca Juga :  Yoga Pratama Tak Masalah Gagal Masuk Skuad Timnas Indonesia U-22

Meski demikian, Madrid akan tetap jadi pilihan utama eks penyerang Borussia Dortmund itu meski pada akhirnya proses transfer Lewandowski ke Spanyol tidak terwujud.

“Saya bisa saja memperjuangkan proses transfernya kala itu, tapi resikonya besar. Menurut saya, tindakan kami belum cukup untuk mengeluarkannya dari Bayern, atau setidaknya mendapat kontrak lebih besar dari yang didapatnya di Bayern.” jelas Kucharski dilansir dari AS.

“Dalam bisnis sepak bola, saya tidak ingin menempatkan klien dalam sebuah masalah,” ucapnya.

“Lewandowski punya banyak opsi waktu itu. Tapi satu yang pasti, dia tidak akan pindah ke PSG karena istrinya tidak cocok di Paris. Tapi keluarga itu juga tidak mau ke Inggris. Jadi, hal paling memungkinkan untuk Lewandowski adalah menikmati sinar matahari pagi di Spanyol.” tegasnya.

Selalu update berita bola terkini seputar Bundesliga Jerman hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here