Selain Icardi, Napoli Incar Striker Gaek asal Spanyol

0
85
Selain Icardi, Napoli Incar Striker Gaek asal Spanyol

Vivagoal Serie A –  Napoli nampaknya cukup serius bebenah diri jelang ditutupnya bursa transfer. Setelah dikabarkan mengincar Mauro Icardi, I Partenopei disebut siap menampung striker gaek asal Spanyol, Fernando Llorente.

Llorente sendiri kini berstatus bebas transfer pasca kontraknya tak diperpanjang manajemen Tottenham Hotspurs pada akhir Juni kemarin. Kini, striker yang meloloskan Spurs hingga partai final Liga Champions musim 2018/19 itu hanya perlu menunggu tawaran dari klub-klub peminat.

Menurut laporan yang dilansir Goal Intenational, salah satu petinggi Napoli, Cristiano Guintoli sudah menyiapkan tawaran kontrak Llorente guna bergabung bersama tim yang bermarkas di San Paolo pada bursa transfer musim panas ini. Kehadiran eks Bilbao itu diharapkan bisa menjadi pembeda di lini serang Napoli pada musim depan.

Untuk mengamankan jasa pemain yang sempat bergabung bersama Juventus itu, Napoli harus bergerak cepat. Pasalnya, dua tim Italia lain yakni Fiorentina dan Lazio juga tertarik untuk mendatangkan pemain berdarah Basque itu guna merumput sekali lagi di Italia.

Baca Juga :  Wenger Komentari Kemenangan Liverpool

Selain Llorente, Napoli juga masih bernafsu mendatangkan Mauro Icardi. Agen sang pemain, Wanda Nara menyebut jika kliennya tak akan bermain untuk AS Monaco meski tim kaya asal Ligue 1 itu sudah mengajukan penawaran transfer dan gaji besar guna membawa Icardi ke Stade Louis II. Napoli pun menjadi tim terdepan yang siap menggamit Icardi

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here