Seluruh Skuat Persib Disuntik Vaksin, Kenapa?

0
256
Harga Skuat Persib Bandung Jauh di Atas Jawara Liga Finlandia, Kok Bisa?

VivagoalLiga IndonesiaSelain terus menggenjot porsi latihan guna memberikan permainan terbaik, skuat Persib Bandung juga diberikan vaksinasi agar kuat mengarungi beratnya kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Seluruh pemain dan tim pelatih diwajibkan untuk mengikuti kegiatan vaksinasi ini. Dan kali ini, Supardi Nasir dan kawan-kawan disuntikkan vaksi influenza. Adapun vaksinasi ini, diberikan langsung dari perusahaan milik negara, Biofarma, Jumat (31/5) pagi.

“Vaksinasi hari ini khusus untuk vaksin influenza. Ini sangat bermanfaat buat kesehatan.” ungkap Sri Harsi Teteki, direktur pemasaran Biofarma seperti dikutip dari situs resmi Persib.

Sementara itu, dokter tim Persib, Raffi Ghani mengatakan bahwa vaksinasi influenza sangat diperlukan bagi seorang atlet terlebih di musim pancaroba seperti sekarang.

“Semua anggota tim sudah menjalani vaksinasi influenza. Fungsinya untuk meningkatkan daya tahan tubuh sekaligus sebagai pencegahan agar tidak terkena virus influenza, selain juga tetap menjaga asupan makanan dan istirahat yang cukup.” jelas Raffi.

“Vaksinasi ini dirasa perlu dilakukan karena kita tahu jadwal kompetisi sangat padat seperti ini, bertolak ke beberapa daerah, dan kita tidak tahu di daerah itu ada virus atau tidak.” tambahnya.

Sejauh ini,Persib sudah melakoni dua laga di Shopee Liga 1 2019. Tim besutan Robert Rene Alberts itu sukses mengantongi satu kemenangan dan satu imbang. Spesialnya, gawang mereka belum kebobolan sejauh ini. Pangeran Biru pun berhak menempati posisi ketujuh di papan klasemen sementara Shopee Liga 1 2019.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here