Semen Padang Incar 3 Poin Perdana Kontra Perseru

0
174
Semen Padang Incar 3 Poin Perdana Kontra Perseru

Vivagoal Liga Indonesia – Semen Padang masih belum sekalipun bisa menang di pekan-pekan awal Shopee Liga 1 2019. Pelatih tim Kabau Sirah, Syafrianto Rusli lantas mengincar tiga poin perdana saat menjamu Perseru Badak Lampung FC.

Saat ini, Semen Padang berada di posisi ke-14 klasemen sementara Liga 1 dengan dua poin, hasil dari dua imbang dan sekali kalah di tiga laga pertama musim ini.

Alhasil, Syafrianto Rusli pun bertekad melawan Perseru Badak Lampung di Stadion H Agus Salim, Jumat (21/6) sore ini bisa dimaksimalkan. Karena kemenangan ini dinilai bisa jadi momentum positif.

“Kita akan bermain di kandang dan saya pastikan tim akan menyerang sejak awal laga untuk mengamankan tiga poin pertama.” tegas Syafrianto.

Baca Juga: Lawan Perseru, Semen Padang Wajib Waspadai Abdurahman Lestaluhu

“Kita sudah menyiapkan para pemain sejak dua minggu lalu untuk menghadapi laga ini, dan seluruh pemain sudah siap memberikan penampilan terbaiknya sore ini.” tambahnya.

Untuk pertandingan kali ini, Syafrianto mengungkapkan bahwa dirinya akan mengandalkan kombinasi permainan cepat Irsyad Maulana, Dedi Hartoni dan Karl Max Berthelemy. Dan bakal ditopang oleh gelandang asal Argentina, Jose Sardon yang berduet dengan Kristof Yoku di lini tengah.

“Kita tidak bisa menilai lawan secara utuh, yang jelas kami tidak akan merubah bentuk permainan kami, kami hanya tinggal bersiap secara maksimal termasuk mental, karena ada beberapa pemain asing PSS yang cukup lincah dan energik.” nilai Syafrianto.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here