Semen Padang Langsung Geber Latihan Pasca Libur Lebaran

0
105
Satu Pemain Trialnya Dipulangkan, Semen Padang Kembali Rekrut Vanderlei Francisco

VivagoalLiga Indonesia – Semen Padang sudah kembali menjalani pemusatan latihan pasca menjalani libur lebaran. Tim Kabau Sirah langsung bersiap untuk melakoni laga kontra Perseru Badak Lampung FC di laga lanjutan Shopee Liga 1 2019.

Pemusatan latihan perdana Semen Padang digelar di mess PT Semen Padang dengan pelatih kepala, Syafrianto Rusli yang memimpin TC tersebut.

Baca Juga :  Legenda MU Sebut Fergie Pernah Lakukan Nepotisme

“Kami fokus dulu untuk pengembalian kebugaran pemain pasca libur kemarin, dan baru pada latihan pagi besok kita akan masuk ke latihan keras.” ucap Syafrianto.

Di sesi latihan perdana ini, skuat Semen Padang sebagian besar ada. Mereka hanya minus tiga pemain, yakni Dedi Hartono, Roni Rosadi dan Syaiful Anwar karena terkendala moda transportasi.

“Sebagian besar pemain sudah bisa bergabung. Hanya ada tiga pemain yang belum hadir karena penerbangan mereka delay, ada juga yang digeser jadwalnya. Insya Allah baru hari ini terbang ke Padang.” katanya.

Ditanya soal penundaan jadwal pekan keempat yang diundur hingga akhir Agustus, Syafrianto mengatakan bahwa semuanya ada plus minusnya. Yang jelas sebagai pelatih, dia hanya bertugas menyiapkan para pemain agar terus bersiap di laga-laga selanjutnya.

“Rentang waktu yang cukup lama untuk bermain lagi, tapi tidak masalah, kami akan gunakan waktu kosong itu dengan mencoba meningkatkan performa pemain sampai ke level terbaiknya.” Syafrianto menambahkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here