Semen Padang Siap Hempaskan Bali United

0
189
Semen Padang Siap Hempaskan Bali United

VivagoalLiga Indonesia – Semen Padang menargetkan menang atas Bali United untuk menjaga kans melaju ke fase gugur Piala Presiden 2019. Laga kedua tim akan digelar nanti malam.

Duel antara Semen Padang dengan Bali United akan digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Senin (11/3/2019) malam ini. Tim Kabau Sirah menatap laga ini dengan bekal kekalahan 2-4 dari Bhayangkara FC. Saat ini mereka menempati peringkat ketiga di papan klasemen Grup B.

“Kami sudah melakukan recovery selama delapan hari setelah menderita kekalahan dari Bhayangkara FC. Kami juga sudah benahi lini pertahanan dan mengevaluasi lini depan. Jadi, saya pikir kami bisa tampil maksimal melawan Bali United.” ujar Syafrianto Rusli, pelatih Semen Padang FC.

[irp]

“Kami sudah bertekad akan menampilkan permainan terbaik dan berusaha memenangkan laga. Yang jelas, anak-anak sangat antusias dan berjanji akan bermain habis-habisan lawan Bali United. Kesempatan kalau kalah tidak ada lagi harapan melaju ke babak berikutnya.” Syafrianto menjelaskan.

“Insya Allah kami siap menang atas Bali United.” sahut Agung Prasetyo, kapten tim Semen Padang.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here