Sempat Dikritik, Mantan Bintang Jerman Kembali Dipuji

0
334
Sempat Dikritik, Mantan Bintang Jerman Kembali Dipuji

Vivagoal Liga InggrisMesut Ozil sempat dikritik karena perilaku tak terpujinya beberapa waktu lalu. Namun di bawah asuhan Mikel Arteta, Ozil sukses mengundang pujian dari mantan rekan setimnya itu kala Arsenal bersua Bournemouth, Jumat (27/12) dini hari WIB.

Dalam laga yang berkesudahan 1-1, Bournemouth sempat membuka keunggulan melalui dan Gosling di menit ke-35’. Arsenal pun merespon melalui Pierre-Emeric Aubameyang di menit ke-65. Dalam laga tersebut, Ozil bermain di sejak menit pertama.

Sebelumnya, Ozil sempat terlibat friksi dengan Freddie Ljungberg. Ia nampak emosi kala ditarik keluar saat Arsenal bersua Everton. Bahkan, Ljungberg sempat berujar dirinya takkan memainkan Ozil di laga-laga berikutnya.

Meski demikian, Arteta pun memuji etos kerja Ozil di Arsenal. Manajer asal Spanyol menyebut apa yang dilakukan Ozil dalam sesi latihan terbilang luar biasa.

Baca Juga: Belum Apa-Apa, Pemain Arsenal Sudah Buat Arteta Kesal

“Saya sudah melihat ini dan saya katakan saya ingin memberi penilaian bersih untuk semua orang dan itu juga untuknya. Ketika kami mempersiapkan dan melihat di mana kami bisa melukai lawan, kami percaya ia bisa menjadi poin kunci,” ungkapnya dinukil Goal International.

“Seperti ini, ia merespons, melakukan apa yang harus dilakukan dan kami bisa mencetak dua atau tiga gol ke gawang karenanya.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here