Diminati Raksasa Inggris, Baumgartner Merendah - Vivagoal.com
Sempat Diminati Raksasa Inggris, Baumgartner Merendah
Chistoph Baumgartner – Vivagoal

Diminati Raksasa Inggris, Baumgartner Merendah

Rachmat Ramadhan - July 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Pemain Hoffenheim, Christoph Baumgartner siap kembali ke lapangan setelah berlibur usai Euro 2020. Permainan apiknya bersama Timnas Austria membuat namanya sempat diminati oleh beberapa klub besar Eropa.

Dalam wawancara bersama Sport1, Baumgartner diisukan masuk radar pembelian klub raksasa Liga Inggris, yaitu Liverpool. Pemain potensial Austria pun mengaku tahu mengenai isu mengenai dirinya.

Menanggapi isu tersebut Baumgartner mengaku cukup senang. Namun ia mengatakan bahwa saat ini fokusnya berada bersama Hoffenheim. Ia melihat peluang besar bersama klub Jerman tersebut.

“Tentu saja lebih baik jika ada rumor positif daripada yang negatif. Tapi saya merasa sangat nyaman di sini dan bisa berkembang dengan baik di sini,” ungkap Baumgartner.

Disebut memiliki penampilan yang konsisten, Baumgartner pun merendah dengan mengatakan bahwa apapun bisa terjadi dalam perjalanan satu musim. Namun ia merasa bahwa ada peluang besar selama bermain untuk Hoffenheim, dan akan memanfaatkan itu sebaik mungkin.


Baca Juga:


“Dalam sepak bola Anda tidak pernah bisa mengatakan 1000 persen dari apa yang terjadi dalam beberapa bulan – tetapi saya sangat senang di sini dan melihat peluang besar di sini untuk mengembangkan diri saya dan tim,” ungkapnya.

Musim lalu merupakan salah satu masa terbaik dalam karirnya bersama Hoffenheim. Ia mendapatkan posisi sesuai dengan keinginannya. Ia melihat dirinya banyak berkembang dan ia berambisi untuk membantu Hoffenheim meraih prestasi di musim-musim mendatang.

“Tahun lalu saya masuk ke peran yang sangat saya sukai dan dapat saya gunakan untuk berkembang secara pribadi. Saya ingin mempertahankan itu dan ingin terus mendorong gas dengan tim sehingga kami bisa memainkan musim yang bagus dan menyerang di sana lagi,” tambahnya. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com