Sempat Tolak Dua Tim Elit, Bintang Brazil Beberkan Alasan Gabung Arsenal - Vivagoal.com
Sempat Tolak Dua Tim Elit, Bintang Brazil Beberkan Alasan Gabung Arsenal

Sempat Tolak Dua Tim Elit, Bintang Brazil Beberkan Alasan Gabung Arsenal

Heri Susanto - November 15, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Bintang baru Arsenal, Gabriel Magalhaes mengaku sempat dikontak Man United dan Chelsea. Namun karena satu alasan, dirinya memilih gabung bersama the Gunners di bursa musim panas kemarin.


Baca Juga:


Meski tawaran yang diajukan beberapa tim tersebut terbilang besar, pemain asal Brazil justru gabung dengan Gunners yang tak mentas di Liga Champions. Ia direkrut dengan mahar tak kurang dari 25 juta paun dan dikontrak hingga 2025 mendatang. Ternyata, Arsenal merupakan tim impiannya sejak lama sehingga ia yakin dengan pilihannya tersebut.

“Setelah Arsenal ikut serta [dalam pengejaran], dia [agen] memberi tahu saya tentang klub lain yang juga tertarik, tetapi saya memilih Arsenal karena itu adalah impian bagi saya. Itu adalah klub yang sangat saya sukai dan selalu saya tonton di TV, dengan sejarah yang fantastis,” ungkapnya kepada Arsenal Player, seperti diwartakan Goal International.

“Arsenal adalah klub besar, salah satu yang terbesar di dunia, dan saya memberi tahu agen saya sejak awal bahwa jika Arsenal datang menginginkan saya, saya ingin mengenakan jersey itu, bermain di stadion dan merasakan dukungan suporternya karena itu adalah klub yang selalu saya tonton Saya sekarang sangat senang berada di sini hari ini bersama para pemain top. Ini adalah impian masa kecilku,” tambahnya.

Gabriel, yang sempat mentas di Kroasia dua musim lalu mulai menemukan perdorma terbaiknya guna menjadi pemain penting dalam tim sebelum melompat ke tim yang lebih besar. Ia pun merasa menjadi seorang yang dewasa kala dipinjamkan ke tim lain. Kini, eks punggawa Troyes mengaku berhasrat untuk memberikan yang terbaik bagi Arsenal selama kontraknya berlangsung.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com