Senangnya Julius Josel Bisa Lakoni Debut Bersama Persib Bandung

0
206
Julius Josel

Vivagoal – Liga Indonesia – Pemain muda Persib Bandung, Julius Josel, semringah bisa mencatatkan debutnya di Liga 1 2019 untuk Maung Bandung. Josel dimainkan pelatih Robert Alberts pada laga kontra Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat.

Josel tampil sebagai pemain pengganti dimana Persib berhasil meraih kemenangan telak tiga gol tanpa balas. Pemain depan kelahiran Bandung berdarah Papua itu dimasukkan tuk menggantikan Frets Butuan di pengujung laga.

“Saya mengucapkan syukur dan berterima kasih kepada Tuhan atas kasih dan kemurahan-Nya, karena saya akhirnya bisa menjalani debut dalam karir profesional saya,” beber Josel seperti dikutip dari situs resmi Persib.

Baca Juga: Persib Benamkan Arema di Rumahnya Sendiri

“Terima kasih juga kepada pelatih dan semua pemain, juga Bobotoh yang telah mempercayai dan terus mendukung saya,” sambung pemain kelahiran 21 September 1998 tersebut.

Meski hanya tampil beberapa menit, Julius yang juga berstatus sebagai mahasiswa di Universitas Pendidikan Indonesia ini tidak terlalu kecewa. Ia percaya, kesempatan yang lebih baik akan terus datang untuknya.

“Selangkah demi selangkah. Tetap andalkan Tuhan, saya akan terus bekerja keras, tetap fokus dan terus belajar agar bisa dapat kesempatan bermain lebih banyak lagi,” tegasnya.

Selalu update seputar Berita Liga Indonesia Terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here