Sepasang Bintang Dortmund Segera Tinggalkan Signal Iduna Park - Vivagoal.com
Sepasang Bintang Dortmund Segera Tinggalkan Signal Iduna Park
Foto: Twitter

Sepasang Bintang Dortmund Segera Tinggalkan Signal Iduna Park

Dimas Sembada - August 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Thomas Delaney dan Roman Bürki menjadi dua pemain yang terbuka untuk meninggalkan Borussia Dortmund sebelum jendela transfer ditutup. Michael Zorc, petinggi klub, memastikan nasib keduanya. 

Thomas Delaney banyak dikaitkan dengan Sevilla. Laporan media-media Jerman mengklaim kesepakatan antara Borussia Dortmund dan Sevilla dapat dicapai dalam beberapa hari mendatang.

Dalam wawancara bersama Sport1, Zorc tak memberikan informasi pasti soal proses transfer Delaney tersebut. Satu yang pasti, negoiasasi masoh berlangsung hingga saat ini.

“Kami sedang dalam pembicaraan dengan Sevilla. Saya tidak bisa mengatakan saat ini apakah hal lain akan terjadi,” kata Zorc.

Nasib Burki

Lebih lanjtu, Zorc mengatakan Borussia Dortmund belum menerima tawaran untuk Roman Bürki. Sang kiper disebutnya bebas meninggalkan Dortmund musim panas ini setelah kedatangan Gregor Kobel.

Setelah kehilangan tempatnya, sebagai kiper pilihan pertama tim musim lalu, Bürki sekarang berada di belakang Kobel dan Marwin Hitz di skuad Dortmund saat ini.


Baca Juga: 


Klub yang berkandang di Signal Iduna Park tersebut bahkan bersedia  menjual Bürki dengan potongan harga lima juta euro musim panas ini. Sayangnya, tak ada satupun tawaran konkret buat kiper 30 tahun itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com